Monday 14 April 2014

Solusi Cepat Hamil

Mempunyai anak merupakan hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang, banyak juga yang tidak sabar ingin punya anak dengan berbagai latar belakang, ada yang didesak oleh mertua atau didesak orang tua karena ingin segera menimang cucu. Ada juga yang sudah tidak sabar ingin segera menjadi ibu dan ayah.Begitu banyak alasan kenapa orang ingin mendapatkan anak, tapi sayangnya ada beberapa penyebab yang menghambat hal itu bisa terwujud. Secara general, masalah kesulitan memiliki anak ini disebabkan oleh faktor laki-laki, faktor wanita, atau faktor teknis.
Kualitas sperma yang rendah adalah penyebab utama kenapa sulit punya keturunan jika dilihat dari sisi laki-laki. Faktor genetik dan gaya hidup adalah hal yang mempengaruhi proses pembentukan spermatozoa. Misalnya, seorang laki-laki yang terlalu sering duduk di tempat yang panas maka testisnya akan terkena suhu tinggi. Sebagai informasi, Testis (pabrik sperma) hanya memproduksi sperma dengan kualitas yang baik jika suhu area testis lebih rendah dari suhu tubuh itu sendiri, sekitar 33-35 derajat Celcius.
Gangguan hormonal adalah penyebab umum dari masalah kesuburan pada wanita, yang tentunya menyebabkan masalah gangguan pada Ovulasi dan hal ini mengakibatkan tingkat kesuburan wanita menjadi rendah. Contohnya jika hormon tidak seimbang, dapat berpengaruh terhadap siklus menstruasi. Gangguan pada siklus menstruasi cenderung mempengaruhi kualitas sel telur yang dihasilkan. Jika sel telur berkualitas rendah, maka akan sulit dibuahi oleh sperma, tentunya hal ini membuat perempuan menjadi susah hamil. Wanita yang mengalami hal ini disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk segera ditangani dan mendapat terapi kesuburan.

Hanya saja, saat ini untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan cukup mahal, apalagi harus melakukan terapi kesuburan. Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, menuntut Anda untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah yang Anda hadapi sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.


Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir. Agar Anda dan pasangan tidak melakukan kesalahan dengan melakukan tindakan medis secara terburu-buru dan membuang biaya secara percuma, silahkan membaca dulu ulasan solusi Program Cara Cepat Hamil dari Dr Rosdiana Ramli, SpOG.

Semoga informasi yang saya berikan memberikan solusi dan jalan keluar agar Anda dan pasangan segera bisa memiliki momongan.

Ada permasalahan lain yang mungkin menjadi penyebab susah hamil pada perempuan, yaitu:
1. Alergi pada sperma Suami
2. Menopause dini
3. Sindrom Ovarium Polikistik
4. Kerusakan tuba falopi (saluran telur)
5. Pola hidup tidak sehat & mengkonsumsi obat-obatan tertentu 

Untuk informasi lebih jelas bagaimana cara cepat hamil dan tips hamil, silahkan Anda membaca Program Cara Cepat Hamil dari Dr Rosdiana Ramli, SpOG.

Saya do'akan semoga Anda dan pasangan selalu diberikan yang terbaik dan segera mendapatkan momongan setelah menbaca paduan lengkap dari Program Cara Cepat Hamil dari Dr Rosdiana Ramli, SpOG.


Salam.
 Cara Cepat Hamil

No comments:

Post a Comment