Thursday 1 May 2014

Jangan "Tunda Kehamilan"

"Setelah menikah nanti, kita jangan buru-buru punya anak ya. Kita bersenang-senang dulu sambil meniti karir yang lebih baik"
Kata-kata diatas sering diucapkan oleh pasangan muda pada saat mereka merencanakan pernikahan, bahkan setelah mereka menikah pun kalimat ini masih sering terucap.

Tanpa disadari, bulan berlalu, tahun demi tahun pun terlewati.

Mereka bener-bener menjalani masa pernikahan seolah-olah masih berpacaran dan syukurnya, karirpun ikut menanjak.

Akhirnya mereka siap untuk memiliki momongan. Mereka terus mencoba dan mencoba untuk memiliki anak, tapi sang buah hati tak kunjung tiba.

Kejadian seperti cerita di atas sudah sering terjadi dalam lingkungan kita, mungkin Andapun pernah mengalaminya.

Muncul pertanyaan dalam benak banyak orang: Kenapa Aku jadi susah hamil? Apakah karena niat yang pernah terucap? Apa Aku atau pasanganku sudah tidak subur?

Jawabannya banyak sekali, dan dari sekian banyak jawaban yang paling sering terjadi dalam hidup ini adalah "Menurunnya kualitas sel telur Istri".

Wanita memiliki jumlah sel telur yang sangat terbatas jika kita bandingkan dengan jumlah sperma yang dimiliki oleh pria. Pria bisa memproduksi sperma dalam jumlah besar dan bisa berlangsung seumur hidupnya.
Hal lain yang perlu diketahui dengan berjalannya waktu, jumlah sel telur akan semakin sedikit dan kualita telurpun akan menurun. Tapi dengan ilmu kedokteran sekarang, sel telur yang kualitasnya menurun, bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi Folic Acid yang tentunya harus dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter spesialis.

Tidak ada yang tidak mungkin, mulai sekarang sebaiknya janganlah menunda-nunda lagi, segera fokus dan tetap semangat untuk mendapatkan momongan.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, Anda bisa membaca ulasan mendalam pada website yang dibuat khusus untuk menjalani Program Cara Cepat Hamil. Banyak informasi yang bisa dicari di internet, tapi akan sangat kesulitan bagi kita yang ingin mendapatkan informasi lebih terarah. Apalagi bagi kita yang ingin segera memiliki momongan dalam waktu dekat.

Saya sarankan Anda membeli buku tersebut, karena semua informasi yang terkait telah beliau rangkum dalam buku tersebut. Jadi Anda bisa lebih fokus dan mengikuti langkah demi langkah yang telah beliau anjurkan.

Tetap semangat dan sukses buat Anda dan pasangan!

No comments:

Post a Comment