Sunday 4 May 2014

Tekanan Dari Orang-Orang Terdekat

Keluarga dan teman-teman pasti akan bertanya-tanya, kenapa Anda belum memiliki momongan padahal Anda sudah menikah sejak bertahun-tahun lamanya.

Keadaan seperti ini akan membuat Anda dan pasangan merasa tertekan dan keadaan seperti ini juga yang seharusnya Anda hindari saat ini, karena Anda dan pasangan sedang berusaha untuk mendapatkan momongan. Keadaan tertekan atau stres hanya akan memperburuk Anda dan pasangan.

Sangat penting untuk Anda ketahui saat ini: Salah satu penyebab Anda susah hamil adalah diakibatkan oleh stres atau merasa tertekan. Apapun penyebabnya.

Kestabilan hormon adalah salah satu kondisi yang dibutuhkan tubuh agar proses pembuahan dan proses kehamilan bisa terjadi. Stres memperburuk kondisi hormon yang menjadikannya tidak stabil dan pasti hal ini akan mempengaruhi usaha Anda untuk hamil.

Hindarilah kondisi stres dengan cara apapun dan secepatnya. Ibadah dan berdo'a merupakan cara tercepat dan terbaik dalam menghadapi kondisi seperti ini. Karena dengan berdoa dan beribadah akan membuat hati kita lebih tenang dan bisa menerima keadaan dengan cara yang lebih religi.

Selain itu, melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti berlibur, bernyanyi dan berolahraga juga dapat membantu. Perlu Anda pahami dan ingat, bahwa keadaan tertekan dan stres harus Anda hindari, Saya ingatkan kembali karena hal tersebut akan menghambat proses kehamilan karena akan membuat kondisi hormon Anda tidak stabil.

Masalah hormonal bukan satu-satunya yang menyebabkan Anda dan pasangan belum memiliki momongan saat ini, masalah kesuburan juga mempengaruhi. Baca penjelasan Perencanaan Kehamilan Masa Subur agar Anda bisa melakukan perencanaan dengan metode masa subur Anda.

No comments:

Post a Comment