Tuesday 6 May 2014

2 Cara Posisi Hubungan Seksual Agar Cepat Hamil

Lakukan 2 cara yang tepat saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan agar cepat hamil. Pada umumnya posisi miss V tiap wanita normalnya sejajar dengan posisi rahim, akan tetapi ada juga beberapa wanita yang posisi miss V-nya menghadap kebelakang. Mari kita bahas hal ini dengan menerapkan 2 cara posisi hubungan seks yang tepat agar Anda atau pasangan Anda cepat hamil, sbb:

Posisi Misionaris
Posisi misionaris adalah kondisi dimana posisi laki-laki berada di atas wanita, untuk wanita yang memiliki posisi miss V normal sejajar dengan rahim posisi ini sangat nyaman untuk dilakukan. Setelah melakukan hubungan seksual dengan posisi ini, wanita disarankan untuk mengangkat kedua kaki mereka agar membantu proses pembuahan terjadi.

Posisi Doggy Style
Merupakan posisi dimana laki-laki berada di belakang wanita, karena letak miss V wanita lebih menghadap ke belakang. Posisi ini memberikan kenyamanan untuk kedua pasangan dalam melakukan hubungan seksual.
Cara terbaik yang dapat membantu proses kehamilan adalah kaki wanita diangkat sedikit ke atas setelah selesai melakukan hubungan seksual, hal ini dilakukan agar membantu sperma berenang menuju rahim dan memberi jalan menuju sel telur. [baca Solusi Cepat Hamil]

Walalupun demikian, dari kedua cara tersebut diatas tidak disarankan untuk wanita memposisikan diri di atas laki-laki atau yang sering disebut Woman on Top. Posisi ini hanya akan mempersulit terjadinya proses kehamilan, karena sperma akan tumpah dan keluar dari miss V.

No comments:

Post a Comment